Si Matahari

Pagi ini, aku bangun begitu pagi… *ciehhhhh jam 6 sudah bangun.. lumayan senang sih, soalnya matahari aja kalah ma aku pagi ini… hahhaha…

Bangun pagi ternyata menderita juga, mau makan gak ada yang jualan, mau mandi tapi airnya luar biasa dingin – sepertinya kalo matahari bobo, air shower di Hall 8 diimpor dari Antartika-, mau telepon temen tapi semua masih di Pulau Kapuk, mau balik tidur lagi tapi setelah dipikir-pikir, bisa-bisa ntar aku telat bangun dibanding bulan… terus gimana donk? 😦

Tiba-tiba mataku tertuju ama kameraku yang diatas meja, nah bohlam philips 50 watt langusng muncul di atas kepalaku.

kuambil kain seperca

kulipat sama besar

kubasahin dan kuperas

kubersihkan kameraku . . .

setelah bersih-bersih kamera, eh udah jem 7, mandi deh. Kalo jem 7 pagi, air impor dari Antartika uda distop, ganti air lokal dari Singapore sendiri, jadi bisa mandi dengan tenang. 🙂

Setelah beres-beres semua, kuputuskan untuk ke ADM, biasalah, aku kan anak tauladan… hahahaha.. pagi-pagi, minggu lagi, uda ke kampus buat beresin kerjaan.. luar biasa memang… 😀

Tak lupa bawa kamera tentunya – sudah seperti anak sendiri-. baru nyampe di kampus, rasa bosen udah dateng. Tas aja masih di bahu, belom sempet kutaruh di kursi… apa-apaan ini?

Ya sudah, daripada nanti aku mati kebosenan, kupikir-pikir mending jalan keluar sebentar, bawa kamera, coba refreshing -pikiran suntuk, otak mampet-. Eh, tiba-tiba aku merasa hari ini cahaya mataharinya agak beda seperti biasanya.

Begitu Indah, begitu terang . . . langsung deh jadi melankolis.. *huhuhuhu

Apa tidak capek ya si matahari bangun tiap pagi? aku aja bangun siang-siang masih ngantuk kadang-kadang…

Nih liat, kalian semua masih pada bobo, si matahari uda begitu terang membara.. luarrr biasa!

hari ini sepertinya bagus deh, mulainya aja udah bagus gitu.. semangat2..

lagi terinspirasi nih gara-gara si matahari… 🙂

buat yang lagi banyak tugas, projects, exams dan apapun itu.. semangat ya!

Si matahari aja bisa semangat membara gitu, masa kita ora iso? betul2?  🙂

dadahhh . . .

November 2, 2008 at 11:08 am 5 comments

Uedannn . . .

Makin hari, orang makin aneh-aneh aja tingkahnya yak? ini ketemu 1 video audisi Indonesian Idol, bikin ngakak..

entah bahasa apa yang dipake.. Inggris engga, Jawa engga, Tagalog Engga, apalagi Hokkien? engga mungkin…  hahahahaha… Enjoy!

Uda nonton? Ngerti? *kabur ah 😀

dadahhh

October 23, 2008 at 8:17 am Leave a comment

Tarik nafas dalam-dalam dan . . .

Kenapa ya akhir-akhir ini banyak banget orang yang makin lama makin ga sante… bawaannya tegang dan serius melulu… 😦

Yah, aku juga tau kok lagi resesi ekonomi dunia.  Dimana-mana harga beras naik, harga minyak naik, harga air naik, semua harga naik kecuali harga diri.. hahahaa…

Memang bener, semua itu berujung pada jutek, ngamuk ga jeles dan ga sante abis.. Pertanyaaannya, perlu ga sih ampe segitunya?

Tenang aja, gak sante gak membawa keuntungan apa-apa buat kita kok, yang ada malah muka makin tua, jerawat makin banyak, dan umur makin pendek…

keuntungannya cuma satu, tugas dan projek jadi cepet kelar . . . 😀

Ngomong-ngomong soal ga sante, aku jadi ingat kata orang jowo

mangan ora mangan, seng penting SENYUM..

setelah dipikir2, ada benernya juga, pantesan orang Jawa ramah-ramah semua ampe suka senyum- senyum sendiri… hahaha..

Kenapa si kita bisa ampe jutek gitu, seingat aku ya karena ada pengaruh luar yang mengubah suasana hati kita, bahasa modernnya biasa disebut mood.

Benernya ini bisa kita atasi dengan satu cara sederhana, ingat prinsip “yang masuk harus dikeluarin lagi”

Jadi ya saranku cuma satu sih buat yang suka ga sante ama jutek, laen kali kalo jutek atau lagi ga sante, ingat2 untuk . . .

Tarik Nafas dalam-dalam dan kent*t keras-keras 😀

hahahahaha

 

dadahhh

October 22, 2008 at 2:49 am 1 comment

Mimpi aja kaliii?

Humm, baru saja ngobrol panjang lebar kocak lucu dan gak bermutu dengan Juliati Surya Saputra. Yang bersangkutan adalah anak jurusan yang sama dengan aku. Jurusan ADM (Angels, Demons and Monkeys) hahaha..

Dasar orangnya kocak, jadi ngobrol ngalur ngidul gak jeles juga bisa nyambung… cheeee…

Ngomong-ngomong soal ngobrol ma ni kuda ups mksdnya ni anak, tiba2 teringat ama yang namanya tugas dan projek, padahal sudah lama lupa .. ampe uda lupa semester ini aku ambil berapa mata kuliah.. hahaha..

Kenapa sekarang semua orang buru2 banget buat kerjain ama beresin tugasnya ya?

Apa dunia sudah mau tenggelam sehingga takut besok gak bisa berenang terus tugas-tugasnya gak sempet dikumpulin karena terbawa hanyut?

Heran! padahal kan masih ada waktu lumayan lama ampe Hari H..

emank si kata pepatah yang bijak :

“bereskan apa yang bisa dibereskan hari ni sebelum nanti menyesal karena gak beres-beres juga di kemudian hari.”

Tapi ya apa boleh buat? orang sepertiku gak bisa lembur Lebih suka bermimpi daripada bekerja. Mimpi dapet A+, mimpi dapet gaji $100k perbulan, mimpi naek vespa tahun 1963 di PIE.. hahahaha …  Mimpi?

Ya sudahlah, daripada makin banyak baca mimpiku yang bener-bener mimpi, mending aku pergi mimpi dulu deh ke Pulau Kapuk.. nanti kalau uda pulang, aku cerita-cerita lagi.. ok?

Siapa tahu mimpiku bener terwujud di alam mimpi.. bener ga? 😉

dadahhh

October 21, 2008 at 2:29 pm 3 comments

bukan catatan biasa

Hah, siapa juga yang bilang ini catatan biasa? hahahaha.. gak ada toh…

Iya si, tapi ya kalo orang kan biasa selalu nganggap kalo catatan gitu2 itu biasa saja.. gak ada, kalo gak cerita soal hidup ya cerita apa yang dipikirin, biasa banget pasti ntar dibilang

Lah terus?

Ya gak ada terus2nya si, aku juga mau tulis catatan yang biasa2 aja menurut orang tapi bukan catatan biasa menurutku..

Oh gitu? terus kenapa orang harus baca?

Gak ada alasan yang pasti, yang mau singgah ya monggo dibaca, gak mau juga aku gak paksa. Toh ini catatan biasa buat mereka, gak ada yang istimewa.

Oh, ya sudah la, ntar kalo sempet aku mampir deh…

kalo gak suka, jangan salahin aku yo

October 21, 2008 at 6:33 am Leave a comment

tulisan pertama

Ini tiba2 kepikiran mau nulis, jadi ya buka satu halaman sendiri lah, daripada aku nulis-nulis ditembok kamar atau di toilet kampus kan gak lucu. bener gak?

Yang niat datang dan niat baca ya silahkan, yang niat datang tapi gak niat baca ya liat-liat juga boleh, yang gak niat datang ya gak mungkin baca toh… 😀

salam

October 21, 2008 at 5:47 am Leave a comment


Kalender

August 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Tulisan Terbaru

Yang Lewat

  • 888 jiwa

Categories

Feeds